5 Tips Memilih Harga Motor Harley Davidson Bekas Yang Wajib Anda Tahu

Siapa sih yang tak kenal dengan motor gede Harley Davidson? Motor yang satu ini memiliki bodi kokoh yang cukup besar. Tak hanya itu saja, performa mesinnya juga cukup berbeda jika dibandingkan dengan jenis kendaraan roda dua lainnya. Dengan spesifikasi tersebut, tak ayal jika harga motor harley davidson bekas juga cukup menggiurkan. Lebih lanjut, simak ulasan berikut.

Cara Memilih Harley Davidson Second Dengan Kondisi Baik

  1. Kelengkapan Fitur Kendaraan

Motor gede Harley Davidson sering kali mengalami modifikasi bagi para pemilik kendaraan tersebut.  Jadi ketika anda ingin mencari motor bekas dalam kondisi baik, maka carilah versi standar. Jika dilihat secara mendetail, fitur kendaraan pada Moge ini hampir mirip satu sama lain. Jadi, anda tak perlu lagi khawatir soal fitur fitur yang disematkan pada Motor Harley Davidson ini.

Secara umum fitur yang ada sesuai standar meliputi beberapa komponen. Seperti misalnya lampu sign untuk tanda jika anda ingin berbelok arah, lampu utama dan lain sebagainya. Ketika memilih kendaraan roda dua jenis ini yang second, pastikan jika elemen tersebut benar benar dapat berfungsi dengan baik untuk menunjang kenyamanan dan keamanan pengemudi nantinya.

  1. Perhatikan Kelengkapan Surat

Hal lainnya yang menjadi aspek krusial dari pembelian motor ini yaitu kelengkapan surat kendaraan. Jangan lupa untuk memastikan jika motor gede yang akan dibeli memiliki sejumlah  surat dan dokumen penunjang seperti BPKB dan STNK. Tak hanya itu saja, anda juga harus memastikan nomor mesin beserta nomor rangka sesuai yang tertulis di dokumen.

  1. Pastikan Jika Pajak yang Masih Berjalan

Akan sangat merepotkan jika anda membeli motor Harley Davidson dengan pajak kendaraan yang mati. Pasalnya, Moge ini menjadi salah satu kendaraan roda dua dengan pajak yang terbilang cukup mahal. Jika pajak tidak aktif dan terlambat membayarkannya, maka denda pajak yang dikenakan tentu cukup menguras kantong.

Maka dari itu, sebelum membelinya, pastikan jika pajak kendaraan tidak mati. Agar dapat memastikannya, maka anda bisa melihat lebih detail di bagian surat kendaraan. Biasanya, di sana tertera sejumlah informasi berkaitan tentan kendaraan tersebut. Dengan begitu, anda benar benar bisa mendapatkan Harley Davidson yang diinginkan secara aman.

  1. Perhatikan Fisik Moge

Motor second jenis Moge bisa dibanderol dengan harga yang terbilang cukup tinggi. Hal ini karena nilai historis serta edisi spesial yang pernah diarunginya. Tak hanya itu saja, fisik kendaraan juga menjadi aspek tak boleh ketinggalan begitu saja. Amati apakah ada part part di bagian motor yang catnya masih mulus.

Selain dapat mengurangi  tampilan dari bodi motor Harley Davidson secara keseluruhan,   lecet pada fisik motor bisa menjadi indikasi lainnya. Bisa saja motor tersebut pernah mengalami kecelakaan dan lain sebagainya  Untuk itu, selalu pastikan agar mengecek kondisi fisik, gas, rem, beserta handle dari motor tersebut.

  1. Pilih yang Sesuai Bujet

Jika masih pemula dan cukup awam mengenai harga motor Harley Davidson bekas, maak disarankan untuk  memilih kubikasi awal seperti Street 500. Moge yang satu ini paling mudah untuk dikendarai bagi anda yang masih baru pertama kali meteratari pada dunia moge. Biasanya, harganya lebih miring jika dibandingkan lainnya, karena di bawah 200 jutaan.

Itulah sejumlah tips yang perlu anda tahu ketika kana membeli motor gede jenis Harley Davidson bekas. Dengan menerapkan berbagai tips tersebut, motor pilihan anda tentu akan memiliki kondisi yang cukup baik.  Bagi anda yang ingin mengirim Moge ini sampai tujuan, maka bisa mempercayakannya pada ekspedisi Surabaya.