Pilihan Tepat Untuk Laptop dengan Harga 8 Jutaan

Saat Anda mencari laptop, Anda bisa menemukan laptop yang sesuai dengan kebutuhan Anda dengan menentukan bujet terlebih dahulu. Pada dasarnya Anda tetap bisa menemukan laptop dengan budget yang cukup murah sekitar 4 hingga 5 juta, akan tetapi guna melakukan tugas secara umum rekomendasi laptop 8 jutaan di bawah ini biasanya memiliki spesifikasi yang paling mantap untuk melakukan banyak aktivitas komputasi.

Rekomendasi Laptop 8 Jutaan untuk Kebutuhan Harian

Laptop dengan harga yang murah, bisa digunakan untuk banyak tugas, baik itu office, untuk editing ataupun untuk bermain game. Akan tetapi jika Anda punya bujet lebih, akan lebih baik Anda membeli salah satu dari beberapa laptop berikut ini.

·         Lenovo Ideapad S145 i5

Seperti namanya, laptop Lenovo Ideapad S145 i5 sudah dilengkapi dengan processor Intel Core i5. Hal ini membuat laptop ini sanggup digunakan untuk melakukan kegiatan komputasi sederhana yang Anda butuhkan.

Selain memiliki prosesor yang cukup baik laptop ini juga memiliki banyak kelebihan. Kelebihan utama yang diusung oleh laptop dengan harga 8 jutaan ini adalah RAM yang dimilikinya. Lenovo Ideapad s145 ini sudah dilengkapi dengan RAM sebesar 8 Gigabyte. Storage juga sudah menggunakan teknologi SSD sebesar 512 GB. Hal inilah yang membuat laptop ini menjadi salah satu laptop terbaik untuk dipilih di angka 8 jutaan.

·         Acer Swift 3

Pilihan kedua untuk laptop dengan harga 8 jutaan adalah Acer Swift 3. Laptop ini adalah laptop yang bisa Anda temukan dengan harga kisaran 8,7 juta rupiah. Salah satu keunggulan utama dari laptop ini adalah tampilannya yang sangat modern.

Laptop dengan layar 14 inci ini memiliki bezel yang tipis sehingga membuat tampilannya makin berkesan. Selain itu layar dari laptop Acer Swift 3 ini juga menggunakan teknologi IPS sehingga warna yang dihasilkannya sama ketika dilihat dari banyak sudut.

Sayangnya dengan harga 8,7 juta ini Anda hanya akan mendapatkan RAM sebesar 4 GB dan juga storage sebesar 256 GB. Akan tetapi jangan khawatir karena laptop ini sudah dilengkapi dengan storage SSD sehingga membuat kegiatan komputasi Anda bisa lebih cepat. Bila Anda adalah orang yang gemar mencari laptop dengan performa dan penampilan yang seimbang, Acer Swift 3 ini adalah pilihan paling kami rekomendasikan.

·         HP 15 D1XXX i7

Selanjutnya, laptop yang akan kami rekomendasikan untuk kisaran harga Rp 8 juta adalah laptop dari HP. Laptop ini memiliki kelebihan dari segi ukuran layarnya yang cukup besar. Seperti disebutkan sebelumnya bahwa laptop-laptop yang kami rekomendasikan di awal memiliki layar 14 inci. Sedangkan untuk laptop ini memiliki layar sebesar 15,6 dengan teknologi full HD.

Bukan hanya itu, RAM yang dimilikinya juga cukup besar yaitu 8 Gigabyte. Sayangnya untuk storage nya, Anda hanya mendapatkan 256 Gigabyte dengan teknologi SSD. Lalu berapa harganya? Untuk laptop dari HP ini harganya berkisar antara 8,6 juta rupiah saja.

Rekomendasi laptop di atas memang sangat menarik. Akan tetapi harganya berupa 8 juta bagi beberapa orang memang cukup memberatkan. Jika Anda adalah salah satu orang yang merasa berat dengan laptop seharga 8 juta ini, Anda juga bisa membeli laptop dengan harga yang lebih miring di toko Jual Laptop second Bandung.

Biasanya harga laptop second dengan akan lebih murah dibandingkan dengan harga barunya. Akan tetapi pastikan Anda memilih toko penjualan laptop yang berkualitas untuk memastikan laptop yang Anda beli adalah laptop bekas pakai yang masih worth dengan nilai yang Anda bayarkan.