Membuat Akun Baru Mobile Lagends

Mobile lagend adalah salah satu game moba yang sangat populer saat ini. Player mobile lagend di Indonesia terdiri dari berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Saking populernya game ini, banyak player ML yang menggunakan beberapa akun sekaligus. Ada berbagai alasan mengapa mereka ingin menggunakan beberapa akun untuk mobile lagends. Banyak dari player ini yang ingin menjual akunnya sebab telah mencapai rank tinggi serta memiliki skin hero yang banyak dan mendapatkan tawaran harga tinggi untuk akunnya.

Banyak player ML kesulitan untuk membuat akun baru, pasalnya setelah mereka menghapus data aplikasi mobile lagend, akun lama masih terkait sehingga tidak dapat membuat akun baru. Ini disebabkan karena mobile lagends menerapkan akun google supaya menyimpan pengaturan ID. Oleh karena itu, ketika kalian menghapus data pada aplikasi mobile lagends maka secara otomatis ID yang tersimpan akan disingkronkan ulang. Apabila kalian player mobile lagend dan memiliki kesulitan yang sama dalam hal membuat akun baru mobile lagend anda bisa mencobanya di https://www.segitekno.com untuk buat akun baru mobile lagends.

Membuat Akun ML Baru Tanpa Menghapus ID Lama

Apabila anda ingin membuat akun mobile legends baru namun tidak ingin ID yang lama hilang, maka cara pertama ini akan efektif untuk anda. Namun anda harus memiliki satu akun google atau facebook yang belum pernah digunakan untuk mobile legends. Cara membuat akun ML baru tanpa tanpa menghapus ID lama:

  1. Buka game mobile legends terlebih dahulu.
  2. Kemudian buka Profil ML lalu masuk ke Pengaturan Akun.
  3. Kaitkan Akun ML agar ID tersebut tidak hilang.cara buat akun ml baru
  4. Setelah berhasil dikaitkan, pergi ke Pengaturan HP.
  5. Pilih menu Daftar Aplikasi lalu cari aplikasi Google Play Services.
  6. Tap tombol Manage Space kemudian tap opsi Clear All Data.
  7. Selanjutnya, cari aplikasi Mobile Legends lalu tekan tombol Clear Data dan Clear Cache.cara bikin akun ml baru tanpa hapus id lama
  8. Jalankan kembali game mobile legends di ponsel anda. Maka anda ditampilkan halaman membuat akun atau ID baru.

Step-step diatas merupakan cara buat akun baru mobile lagends baru yang bisa segera kalian praktekan.

Buat Akun ML Baru Menggunakan Fitur Dual Apps

Hampir semua smartphone android keluaran terbaru kini sudah memiliki fitur untuk menggandakan aplikasi secara bawaan. Anda bisa memanfaatkan fitur tersebut untuk aplikasi mobile legends agar bisa membuat dan memainkan ID yang baru. Fitur tersebut umumnya berada di dalam menu pengaturan. Jadi untuk melakukannya, anda hanya perlu mengaktifkan mobile legends pada fitur dual apps atau aplikasi ganda. Selain menggunakan fitur bawaan handphone terbaru, bagi kalian yang handphonenya belum memiliki fitur tersebut, kalian dapat menggunakan aplikasi tambahan untuk mengkloning aplikasi. Kalian dapat mendownload aplikasi tersebut di google play store.

 

Ada berbagai macam pilihan aplikasi intuk mengkloning aplikasi yang anda inginkan. Setelah anda menginstal aplikasi tambahan tersebut, kalian dapat memilih mobile lagends sebagai aplikasi yang ingin anda kloning melalui aplikasi tambahan tersebut. Setelah tahap itu berhasil kalian lakukan, kalian akan mendapatkan 2 aplikasi mobile lagend terpasang pada handphone kalian. Kalian dapat membuat akun ML baru dengan mobile legend kloningan tersebut. Nah itulah beberapa cara buat akun baru mobile lagends tanpa hapus ID lama.