Yuk Intip Pesona Wisata Gunung Telomoyo Yang Menawan

Tak hanya pantai saja yang merupakan lokasi favorit untuk melepas penat saja, ternyata gunung juga mampu menarik perhatian wisatawan. Sayangnya tidak semua orang mampu mencapai puncak gunung karena tak bisa berjalan kaki lama. Beruntungnya, terdapat wisata Gunung Telomoyo yang menawan dengan sederet pesona yang bisa anda nikmati. Berikut ulasannya!

Pesona dari Wisata Puncak Telomoyo

  1. Menjadi Gunung Pendek

Jika anda ingin melihat keindahan alam dari atas gunung, maka puncak Telomoyo menjadi pilihan yang paling tepat. Bagaimana tidak, gunung yang satu ini memiliki karakteristik yang unik karena termasuk jenis gunung pendek. Dengan begitu, para pengunjung yang ingin menuju puncak bisa mengaksesnya dengan kendaraan dan membutuhkan waktu kurang lebih 30 menit saja.

  1. Memiliki Spot Foto Terbaik

Setelah sampai di puncak, maka anda bisa siap siap untuk disuguhi dengan pesian alam dari ketinggian puncak gunung. Sambil menikmati keindahan alamnya, anda bisa bergaya di beberapa spot yang sudah tersedia, seperti di Awang  Awang Sky View sebagai gardu pandang menawan. Tak hanya itu saja, tetapi tersedia juga spot foto kaca dan coffee corner di puncak gunung.

Itulah beberapa informasi yang bisa anda ketahui jika ingin mengunjungi wisata puncak Telomoyo. Menjadi jenis gunung yang terpendek, para pengunjung bisa dengan mudah mengakses gunung tersebut sampai  ke puncak. Setelah sampai di atas, tentu anda akan disuguhi dengan sederet keindahan lama yang memukau.